Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Random Update

Wednesday 13 May 2009 in 21:56
Jam 21:38, ato kira2 jam segitu lah, gue ngerasa laper banget. Ya maklum baru makan sekali pagi2, pas siang di keluarin, trus les jadi makannya tertunda. Yaudahlah gue buat omelet keju. Niatnya. Keju cuman ada Quick Melt. Yaudalah drpd ga ada, lagian it worked before. Mulailah gue meracik dan mengocok. Liat wajan, yang gede abis buat goreng ikan, gue males nyuci hehe, ambil yang kecil deh. Masukin minyak, nyalain kompor, tuang tuh telor. Gue puter2 tuh wajan soalnya takut ga bisa dilipet, kan kecil jadi musti lebar telornya. Sial, gara2 kejunya lengket, yang tadinya mau di lipet, malah ke korek. Gue udh laper banget, gue korek2 lah itu telor di wajan, aduk2 terus haha sebodo amat. Tapi kok kaga mateng2 ya lembek aja gitu kayak cream cheese. Tambahin minyak deh. Akhirnya gue kaga makan omelet keju tapi orak arik telor keju deh -_- ya gapapa lah laper juga apa aja dimakan hahaha.

Btw barusan temen gue namanya Nissa ngechat gue, nanya tugas,

Anissa says:
lis udh ngerjain tgs bio?
Aliciα says:
wah belom sama sekali
Anissa says:
knp gue bersemangat mengerjakan ya (
gue kira dia lagi mengerjakan itu tugas)
tp gue gatau yg mana (
nah ini...)
yg mana sih (
sama ini... yang bikin gue ngakak heboh hauhauahuaha)
Aliciα says:
haha elu bego bener sih ah
yang bab kordinasi aja

Stress ga tuh orang? Hahaha yaudah lah gapapa hari ini gue penuh ketawa, dan lo semua harus liat ini,



Gue dapet dari Des, ngakak parah liat ini. Berkali kali tetep aja ngakak dah, trus gue kasih videonya ke orang2, pada ngakak juga, Nissa liat juga ngakak. Dia bilang pandanya bersinnya kaya gua. Hahahaha siaul.

Btw Nissa baru bikin blog loh, klik di sini. Trus Asyong juga baru bikin Twitter, follow him di sini.

Thanks for your attention,

3 Scribbles

  1. Anissa Says:

    beneran di post lg. minta ditabok anak ini

  2. Alicia Says:

    hihihihi ampun dj

  3. Anonymous Says:

    HAHAHA LUCUU PANDANYA

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story