Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Sabretooth

Wednesday 13 May 2009 in 23:05
Baca post gue yang ini dan ini.Wih syukur alhamdulillaaah kaga kerasa lagi tuh sakitnya. Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, Senin, berlalu dengan santai. Dimana gigi gue juga nyantai. Kaga rese, kaga sakit. Hari Selasa, nyantai juga coy tuh gigi. Asik ga tuh? Hari Rabu nih, men, masih nyantai juga dong. Makan lah gua Tenggiri Sambel Mangga. Enak banget sambel mangganya, asem pedes gimana gitu. Pas ngunyah, *terdiam sejenak* lanjutin ngunyah *terdiam lagi* stop ngunyah. Ada yang gak beres. Gigi gue sakit lagi coy! Tapi bukan yang gigi kiri. Gantian dong bro, yang gigi kanan. Wih ngajak ribut kaga tuh, minggu lalu kiri, minggu ini kanan, minggu depan dua-duanya gue udah pasrah aja lah kaga tau musti ngapain... Masa gigi kanan kiri mo dikorek2? Amit-amit ya Allah naudzu bilahi min zalik! Jangan sampe deeeeh! Takut banget. Itu sakit loh gusi lo dikorek pake kawat buat ngambil saraf yang mati, otomatis kan nyenggol-nyenggol saraf yang masih idup, ya udalah. Teriak nangis jungkir-balik juga kalo belom keambil dokternya pasti ngotot. Mana pas gue dulu, saraf yang mati ditunjukin lagi hii, kan darah-darah gitu bentuknya udah ga jelas gue ngga mau nginget. Gue kira gue doang yang ngalamin, eh si Tatatoet juga. Ditunjukkin juga sama dokternya dia. Haha dokter-dokter jaman sekarang ya bro. Ya mohon doa aja lah biar gigi gue ga sakit2 lagi amin!


PS: Gue ngepost pake bro, coy, men, dsb gara-gara inget Nabila sm Mega hahahahaha

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story