Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

UAS~Third Day

Thursday 11 December 2008 in 13:15
Hai hai, seperti yang telah gue duga, fisika gue emang jelek. 42,5. Men, nilai apaan tuh wakakak. Tapi aku tidak minder karena mau temanku dapat 5 atau 6 mereka juga remed seperti aku. Agama juga. 88 gue, boleh banget kan buat gue yang kaga belajar secara rinci? Wahahahahah. Mat juga, bagus karena 6 (padahal gue cuma ngerjain 1/3 sisanya ngasal) buruk karena remed. Bahasa Inggris juga lumayan lah
Nah hari ini gue ulangan kimia sama bahasa Perancis.

Kimia
Gue gamau takabur ah bilang gampang, soalnya tar tau2 gue dapet 2 kan kaga lucu. Ya intinya gue bisa lah ngerjain. Karena gue suka banget ngerjain laju reaksi yang pangkat2, dikasih rumus dulu trus dinaikin blablabla, itu gampang, dan banyak bangeeeeet gue seneeng! Gue harus optimis kimia bagus hahahahahaha semoga nilai gue bagus amin.

Perancis
Gue bisa ngerjain pg. Bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Apalagi Astrid dengan baik hati naro ljk di kanan meja, wih bahagia gue bisa nyalin pola. Sayangnya pola nya sama kayak punya gue, jadi percuma deh huhu. Yang gue agak stuck........Essay. Gue paling gabisa to be nya Perancis. Banyak banget. Soal nomer 2, yang disuruh ceritain tentang study tour ke Jogja. Itu gue baru aja tes speaking itu buat ekskul. Dan gue apal loh pas speaking! Sayangnya gue udah lupa. Padahal kata Mun nya kalimat2 gue tres bien, ya iyalah dibantuin Andini wkwkwk. Si Andini yang biasanya bagi2 sms gratis pg perancis, kini tidak lagi memberikan jawaban. Ternyata yang jagain dia pa Marsono, pa Parno sama bu Ita. Wah skrg Labschool canggih banget, anak2 pintar dilindungi, bangke. Ya pokoknya intinya harusnya essay nomer 2 gue bisa ngerjain maksimal, tapi gue lupa ya jadi ga maksimal deh. Semoga tetep bagus walau tanpa sms dari Andini amiin

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story