Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

UAS~Fourth Day

Friday 12 December 2008 in 15:08
Gue bahagia. Bahagia banget. Perancis gue 97. Ahirnya ada ya nilai gue yang kepala 9. Tadinya paling tinggi 8 hahaha. Tadi gue ulangan biologi. Udah belajar banget lohhh hoho.

Biologi
Gue udah belajar banget tadi malem. Pagi paginya juga. Tapi intinya gue gabisa ngerjain. Essay 1 soal udah salah. Mati aja gue

Kn
Ini lagi. Malem gue ga belajar. Pas mo masuk cuman belajar dikit. Alhasil gue 15 menit udah selese 1-50. Ga nyontek. Tapi ngasal. Pasrah aja.

Dan, kimia gue 77,5. Bener kan gue takabur sih. Mana nyokap barusan marahin gue lagi hhhhh

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story