Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

UAS~Second Day

Wednesday 10 December 2008 in 17:56
Hyalow, gue hari ini uas mat bow. Sama b. inggris. Yak pertama kita cerita tentang uas mat.

Matematika
Pagi2 begitu dateng kita rame2 buat kebetan. Kecil2 biar masuk tempat pensil. Sambil ngapal2in rumus, pdhl yang nancep ya cuman trigonometri doang sih hahaha.
Ahirnya kita masuk kelas buat uas mat. Wah yang jaga Bu Reni sm ppl kacamata muka kuda, entah siapa. Kata anak sebelah gue si Alvin, dia ppl fisika. Trus kita dibagiin soal dsb dsb. Pas gue lagi nengok ke Nissa, kok dia sm Bu Reni lagi ngebuka2in tempat pensil, trus dia ngebukain punya Nissa sama punya Virly. Wih ga ketauan. Gue deg2an, jangan2 ketauan ntar pas gue. Gataunya dia ngelewatin tempat gue. Trus pas di tempat Dila, ketauan dah kebetan nya Dila. Gue kira mau dimarahin apa gimana, didiemin aja. Gue udh seneng doooong, gue baru mau ngambil kebetan, soalnya soal peluang, statistika dan lingkaran gue lupa rumus nya huhu. Pas gue sentuh tempat pensil, Pa Yaya masuk dan ngeliatin gue. Yah salting gue hampir kegeb. Gue ambil aja pulpen, sok2 coret2 ahahah. Ahirnya...... Gue melewati uas matematika, hanya dengan 1/3 dari 30 soal yang gue kerjain. Itu pun belom tentu bener. Trus biasa, gue liat ljknya Astrid. Kaga keliatan, bodo amat dah gue pas2in aja. Ahirnya gue merasa itu tidak berguna. Dan gue pun ngasal. Pas gue nengok kiri, Astrid terlihat enjoy dengan kertas soal dan lembar coret2annya. Dan ia pun membulat2i ljk. Sedangkan Akbar, juga terlihat enjoy, tidak stress sama sekali, bahkan ia tertidur. Hanya saja ljknya kosong melompong. Finally, end of the uas matematik. Si Akbar ngasi tau gue dia ngasal total semua nya hahaha. And hell what? Remed mat trigono sama peluang paling lambat hari ini. SHIT. Gue pikir hari senen, kaga gue kerjain itu soal, mangki. Ahirnya I decided to nyalin punya Nissa pas pulang.

English
Lalu tes b.ing, kemaren gue udah les. Dan gue bisa. Gue meremehkan. Malamnya gue tidak belajar. Dibagikanlah soal. No. 1 sampe belasan. Hmm lancar. Gampang nih. Pas nyampe tengah. Ini soal apaan sih kok jawabannya mirip2??? Gue tereak dalam hati. Gue kosongin. Sapa tau bisa nanya Nissa. Yang ahir2 sih gampang. Yang tengah2 itu loh kaya setan. Gue liatin pengawas gue yakni Pa Rasman dan ppl cewek. Ppl cewek mudah dikelabui, gue nanya Akbar. Cuman 1 nomer tapi huhu. Pas banget gue mo nanya Nissa. Rasman ngliatin gue. Gue sok2an ngerjain. Pas lagi gue mo nanya, hmm diliatin lagi. Begitu seterusnya. Kacamatanya itu loh kilapnya bikin samar posisi mata. Ahirnya gue ngasal deh yang tengah2. Yang ahir2 mah skut aje. Udah kan gue keluar, ngajak Nissa, tapi dia gamau karena dia tidak mau ngasal. Dia ingin menjadi peringkat pertama seperti saat UTS lalu. Soleh dan mulia sekali ya Nissa. Aku suka punya teman yang soleh. Ahirnya gue keluar. Bbrp saat si Nissa keluar. "Kok lo gajadi nanya gue Lis? Tadi kan lu blg mo nanya.", kata Nissa. Gue jawab, "Ah susah tau Nis nanya nya....". Dan ia mejawab, "Ah masa? Tadi aja si Adit nanya gue sampe gue nengok2 susah juga ngga kenapa2 kok." Derrrr!! Nyesel gue ga nanya tadi. Yaudah lah gue pasrah aja 2 tes hari ini huhuhuhu..... Btw, gr2 Dila ketauan nyembunyiin kebetan dia disuruh ngerjain di ruang panitia hahaha.

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story