Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Solat dan Makan

Monday 8 December 2008 in 12:04
Like I've said in post below, hari ini gua solat idul Adha. Yak gue bangun kesiangan, ambil baju buru2. Dan tanpa gue sadari itu baju mulai sempit sama gue. Ya wajar aja, tu baju dr gue kelas 6 sd, dan gue pake cuman pas solat id doang. Buru2 lah gue jalan. Ternyata bokap gue lebay bilang gue telat, lapangan masih kosong setengah, tau gitu kan gue pilih baju yang lebih proper. Bodo amat lah gue duduk make mukena etc etc dan solat. Abis solat kan khotbah ya biasa anak muda kan ya, jadi gue bosen dan gue dengerin ipod smsan sm Kiki dan chat sm Kathleen. Pulang pulang ya gue semangat banget doong wih mak gue masak opor! Udah gue makan deh. Abis itu gue tidur, ya makanya gue jadi segede begini wkwk. Bangun tidur ternyata tetangga gue ngundang mak gue buat silaturahmi. Guess what anak nya tu tetangga yang cowok itu ganteng. Si Resty sama Mumut demen bener sm itu cowo. Ahirnya gue langsung bangun dan ganti baju. Oh ternyata emang gue ketemu sama tu cowo. Trus gue sms Resty, kaga tau knapa kok si Resty malah kegirangan wkwkwk. Oke sbenernya tujuan gue kesana bukan buat liat itu orang, tapi buat makan. Ya secara tu tetangga orang Palembang dan gue suka banget tekwan. Ahirnya gua ke meja untuk mengambil hidangan. Dan. Ternyata. Mangkok buat tekwan itu kecil banget! Huhuhuhu jadi gue gapuas deh mamam tekwannya. Soalnya kan ga lucu juga kalo gue bolak balik ke meja makan.... Yaudah abis makan tekwan, lidah, sm roti jala pake kari yang masya Allah pedesnya gue balik deh. Dan cerita gue berakhir seperti biasa, hahaha.

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story