Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Polyvore

Monday 8 December 2008 in 18:49
Heya folks! Baru2 ini gue demen bener main polyvore. Gue pamer2 ke nyokap bokap temen2 dan lain2. Lucu2 banget barangnya. Maunya si gue tilep semua. Apa daya cuman sekedar gambar. Gue baru buat kemaren sih, makanya masih busuk2 abis set2 nya hahaha, Klik kalo mo liat. Trus Bebek bilang ternyata yang ada gambar Mucil itu dia buat di Polyvore wakakak. Yang gue heran ya, org bikin set bagus2 ameeeeeeeeeeeet. Kok set gue perasaan biasa amat yeee haha bodo lah, yang penting seru. Gue kaga belajar nih gara2 Polyvore setan ini. Haha yaudin lah, gue mo belajar sambil molyvore dulu ye, Ciao!

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story