Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Ketauan

Monday 8 December 2008 in 19:51
Gue nulis blog dr hp. Berasa hp gue blackberry yak? Haha. Ya td kan gue blg, mau polyvore while studying. But my mom rushed into my room then GAP! Gua ke gap. Sial. Pdhl gue belajar fisika jg udh lupa, kertas agama gue ilang dont know where, buku agama gua di laci. Hmm anak jenius 2008 gue tau.
Gue heran jg si sm emak. Giliran gue bner2 blajar kaga ditengokin. Giliran pas main pc selalu kena. Emg gila kali mak gue punya ilmu hitam. Gue ke gap ga cuman sekali loh, sering bgt! Trus td gue alesan, "ih td aku lg baca fisika, trus liat set polyvore lucu bgt, eh keterusan..." bad lies bgt ga si? Pdhl sbenernya gua megang fisika buat formalitas doang haha emg tujuan main polyvore. Fyi kunciloker gue ilang. Sayang lho gantungannya dibeliin Erlita di Belanda...

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story