Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

UAS~First Day

Tuesday 9 December 2008 in 14:38
Kemaren gue blg kan gue belajar fisika tapi lupa? Nah itu emang gue belajar ternyata dr awal sampe ahir. Agama? Hopeless udah. Buku di laci, fotokopi auk dimane. Tapi tadi, semuaaa berubah. 

Fisika
Gue deg2an mampus pas soal fisika dibagiin. Ada hawa2 gaenak dr tuh soal. Bener aja.
Buka halaman pertama, soal 1 dst. Mmmh, sedep bener. Udah kaga bisa gue ngerjain.
Balik, halaman 2, soal belasan gitu. Sami mawon kaga ngerti.
Halaman ke 3. Ah! Secercah harapan muncul, gue bisa ngerjain soal pertama di halaman 3! Udah bahagiaaa banget gue. "Ini nih, soal yang gue master banget nih pasti halaman ini" gitu pikir gue. Selesai 1 soal, beralih ke soal berikutnya.
Damn. Apaan nih? Yaudah mokat aja gue, gue mikir total kaga bisa.
Oke kita lanjut ke halaman 4. Lumayan, bisa lah gue soal2 halaman 4. Fresh banget gitu hari Jumat baru tes.
Ahirnya dengan ljk yang terisi di nomer bawah2 gue bengong. Liatin temen2 gue. Enak banget mereka menyoretkan pensil ke kertas coretan masing2. Biar gaya gue juga ikutan mencoret. Beda nya bukan coretan rumus, tapi coretan imajinasi gue yang tidak tersalurkan. Tapi gue mikir dong, useless amat sih gambar2, mending coba inget2 rumus. Ahirnya gue telusuri deh soal2 dari belakang ke depan. Lucky me kayaknya, banyak soal yang gue sbnernya bisa, cuman ga teliti liatnya dan males gue ngerjain. Ahirnya keisi deh sekitar 3/4 ljk. Dan gue mulai tengok kanan kiri. Haha gue kaga tau deh lupa siapa yang gue tanyain. Oh si Astrid. Gue nanya nomer 1-5, dan dia menjawab dengan bahasa jari yang gue kirain bahasa orang gagu. Udh deh, hopeless nanya dia. Gue asal aja udah. Lalu bel berdering. Gue kaga mau setres, gue liat aja siapa yang ngumpulin. Eh si Emmir ngumpulin. Dia tuh temen cepet2an ngumpulin gue. Biasanya gue sama dia ngumpulin paling cepet pas kelas 1, inget banget gue pas ekonomi, dia keluar pertama, gue kedua. Hasilnya emang bener. Dia peringkat pertama gue peringkat kedua. Dari terakhir tapi. Haha gue ketawa2 aja deh sama si Emmir. Cuman gue emang bego ekonomi sih, bukannya gue belagu yang pelajaran lain gue pinter, cuman ya lumayan laah. Lanjut, udah kan gue kumpulin. Anak2 udh blg gue mt lah, pengkhianat lah apalah terserah. Mereka belom liat aja nanti hasilnya. Dijamin nyesel. Ahirnya kita istirahat.

Agama
Gue udah pasrah sama agama deh pokoknya. Masa kita belajar bunga bank coba? Agama loh bukan ekonomi, dan ingat, gue bego ekonomi. Gue ambil aja catetan Kartika. Gue baca2 dari awal. Baca bukan belajar. Jadi ya nanti di kelas gue diem aja palingan nengok kanan kiri haha. Kita sambil ngobrol2 barang2 yang mau di bawa ke Taiwan sih, jadi ga khusyu belajarnya hahaha. Lalu kita pun masuk kelas buat UAS agama islam.
Dan, gue tercengang. Soalnya beda banget sama fisika, men! Yaiyalah secara pelajaran juga udh beda nama -_- . Maksudnya kok gampang banget gituuu, gue ga pernah dengerin padahal pa Taslim nyerocos apaan. Udah mulai curiga nih gue nih... Jangan2 depannya doang gampang. Mulai tengah minta dirobek nanti. Taunya engga loh! Gampang semua. Emang sih essaynya kaya tai, Akbar udah nengok2 ke gue mencari bantuan, tapi gue hanya bisa membantu pg karena essay ya itu, kayak busuk. Tapi pgnya mudah loh lumayan. Gue juga bingung banget deh. Kenapa gak fisika aja yang gampang? Mungkin apa emang gue bakat jadi ulama kali ya? Wkwkwk

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story