Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Lucky Day Pas Study Tour

Sunday 14 December 2008 in 10:36
Pas study tour kan gue ke Jogja, gue pengen ke Mirota soalnya disana barang2nya lucu2 banget. Ahirnya, dari ujung Malioboro gue, Bebek, Laras, dan Poska jalan hingga ke ujung yang lain. Walau sempat terpisah dan terpencar, kita pun bersatu kembali karena kuatnya tekad untuk mencapai Mirota. Ahirnya kita sampe di Mirota. Sebenernya, niat gue ke Mirota itu sih buat beli oleh2 buat orang di Taiwan nanti. Tapi apa daya, duit gue sudah gue hamburkan di sepanjang jalanan Malioboro. Pas nyampe Mirota gue baru deh nyesel huhu. 
Di Mirota, lucu2 banget kan bener. Setan emang bego banget gue duit udah abis. Trus Bebek notice ada kemoceng warna ungu apa oren gitu gue lupa. Pas diliat taunya bukan kemoceng, bulu2 buat banci gitu loh, buat showgirl. Trus gue nemu, sayangnya yang gue temukan warnanya warna kemoceng abis, trus Bebek took a pic. Here's the pic.


Kusem banget dandanan dan muka gue, mana bulu nya warna kemoceng abis lagi

Trus kita liat2 sekeliling Mirota. Trus dari jauh si Poska melambaikan tangan ke gue. Gue datengin deh tu bocah. 
Gue: Kenapa Pos?
Poska: Liat depan
Pas gue liat depan, jeng jeng orang ganteng tinggi putih idola gue dari jaman AADC si Nicholas Saputra lagi milih2 baju. Si Bebek udah melongo aja ngeliatin dia. Gue pengen deh foto bareng. Tapi kan takut. Ahirnya setelah detik2 membingungkan, gue Bebek sama Laras memberanikan diri deketin doi. Trus Bebek nanya.
Bebek: Kita manggil dia apa? Mas, om, kak, apa Nic?
Gue: Apa aja yang penting jadi foto
Si Bebek pun maju dan dia blg mo foto bareng
Bebek: (Ngedeketin Nicolas) Kak, kak, boleh foto bareng ga?
Nicolas: (Mengangguk sambil senyum2 jual mahal)
Gue: (Nahan ngakak)
Ahirnya kita foto bareng deh sama doi, niih fotonya

Muka2 kucel keringetan sama baju seadanya

Sebenernya gue pengen ngakak pas Bebek bilang "Kak", tapi daripada ga jadi foto bareng sih ya, huahahahaha. Btw, sebenernya di situ ada Dila juga, tapi dia memilih tidak ikut foto bareng, she said she had an embarassing incident in front of Nicholas. Hahahaha Dila Dila. Trus abis itu kita pamer2 deh ke anak2 sekamar, lain kamar, ya pokoknya banyak deh. Kayak orang gila I know haha. Yang penting hoki!

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story