Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Gebetan Baru

Sunday 14 December 2008 in 10:30
Minggu lalu gue lagi ntn transtv. Eh tau2 ada si aura kasih. Geli gitu ih gue liatnya, sok seksi2 gitu, pas study tour juga anak2 pada ngomongin dia, modal badan lah apa lah blablabla. Ya pokoke gue kaga suka lah sama dia. Abis itu gua balik ke kamar gue. Trus si kiki nelfon. Trus suaranya ceria banget, i wonder whats up with him kan. Ga sempet gue nanya dia udah nyerocos, 
Dia: Lis di transtv ada aura kasih loh!
Gue: ........................................................
Terjun aja deh tu orang (aura kasih maksudnya) dan ahirnya gue mengalami badmood parah wkwkwk maaf ya kiki hehe

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story