Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Pending greeting

Monday 13 April 2009 in 20:08
Hyalaw, haha lama banget yaw aku ga ngepost. Tapi sekalinya ngepost heboh gitu hahaha. Iya abis udah lama pengen ganti layout nya, trus gue ga ngerti biar keren itu gimana, ya gue maksimalkan aja kemampuan gue yang minimal. Hahaha tapi ini belom maksimal, tapi males haha. Katanya sih layar warna item itu lebih energy-saving drpd layar warna lain, tapi pas dicoba itemnya jelek, ga masuk. Yaudah deh putih aja hehe maaf kalo silau ya. Oiya semua males banget ya hari ini sudah mulai sekolah lagi setelah libur yang panjang huhuhuhu. Jadi agak2 kurang semangat gimana gitu. Trus hari ini agak bosen di sekolah, Dila ga masuk, tes kimia, Asyong lagi cuek, yah dan sebagainya. Besok ada pr fisika loh, tapi gue ga ngerti gimana ngerjainnya. Agak jarang juga tuh guru ngasih pr dan agak jarang juga pr yang dia kasih. Masa video global warming disuruh di rangkum trus ditulis apa yang berhubungan dengan fisika? Yah tired deh kalo kata Mucil. Mucil lagi lemes banget hari ini, doi habis ga tidur 2 hari 2 malem. Haha si sinting. Yaudah lah ya ciao~

2 Scribbles

  1. Anonymous Says:

    headernya lucu kok lis

  2. Alicia Says:

    hehe thankies :)

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story