Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

UAS~Last Day!

Wednesday 17 December 2008 in 10:16
Asik hari ini cuman uas bahasa indonesia doang, yang lumayan gampang2 susah gitu. Ga trouble2 amat kok. Sama hari ini remed fisika yang ternyata soalnya ditentuin ihh amit2 nyebelin. Tp gue bisa kok hahaha.
Abis itu malemnya gue ke Gading deh buat makan2 ulangtaunnya Shabrina. Trus gue ketemu Asyong dan membeli kado bersama. Abis itu asik deh, dapet 20 ribu hasil taruhan kalo Hisyam sm anak2 saman ga dateng. Taunya mreka dateng jadi gue banu asyong sm virli dapet 20 rb deh hehehe asik ya. Tadinya sih 5 rb per orang tapi kasian doi lagi apes katanya. Ya 20 rb lumayan lah. Tapi kita ga sempet foto2 soalnya gue sm asyong balik nya cepet dan virli sm banu ke ulang taun tanu haha yaudah lah ya gapapah. Yang penting kan dapet 20rebu wkwkwkwkwk.

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story