Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Shock

Sunday 7 December 2008 in 23:05
"Dalam medisshock adalah keadaan kesehatan yang mengancam jiwa ditandai dengan ketidakmampuan tubuh untuk menyediakan oksigen untuk mencukupi kebutuhan jaringan........" Gitu deh yang gue liat di wikipedia. Tapi hal baru2 ini yang bikin gue syok adalah Tes Ekskul. Ya tes ekskul. Bukan masalah gue baru denger hari itu juga ada tes ekskul. Biasa banget itu. Jadi gini, hari jumat gue sm Dila sm Kartika ke unj foto kopi. Ngobrol lamaaaaa banget nungguin tuh fotokopian. Pas lagi otw take a rest tau2 si virli nelpon, nanya in gue dimana, dia blg ada rapat sm EO. Nahloh gue kan dekorasi tuh, wajib dtg. Mana PJ gue si Kartika juga ngikut jalan sm gue lagi. Yaudah lah gue buru2 tuh bertigaan ke sekolah. Ahirnya gue mengikuti rapat pensi. Sebelum rapat slese gue udh nyelonong buat tes ekskul. Si mun bilang mulainya nanti, alhasil gue datenglah nanti. Maksud dr nanti itu adalah jam 3. Gue dateng ke sana. Ternyata ekskul gue lagi listening! Tesnya dibagi jadi 2 bagian. Bagian 1 sama bagian 2. Pas gue dateng itu bagian 1 baru aja selese. Ah pikir gue bisa nanti2 deh tes yang bagian 1, yang penting bagian 2. Ternyata, cdnya eror, dan kita gajadi tes bagian 2. Gue diem kan nunggu lama. Tenang2 tuh gue kira ada susulan apa gimana. Kertas gue masih putih bersih bok... Yang bikin gue sport jantung adalah, saat si monsieur bilang "Yaudah anak2, kumpulin aja yang bagian 1". Anak2 pada ngumpulin lagi, gue bengong, gue protes sama si mun laah gila apa nilai ekskul gue mau D? Mun dengan bengis malah ketawa2 coba. Tapi mungkin dia kasian sama gue, ahirnya gue dites deh listening, walaupun bukan suara org prancis tapi suara si mun sendiri wehehe

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story