Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Lari Jumat

Friday 8 May 2009 in 18:33
Heey tebak tadi gue lari Jumatnya semangat banget loh hahahahahaha selalu yang terdepan! Sampe dicengin Bebek sama Dila ahaha sialan. Tapi bete ahirannya bahu kanan gue sakit nyut2 kalo lari kenceng2. Gara2 waktu kecil patah. Haha tapi gapapa, olahraga adalah cara menuju kurus!! Hahahahaha. Eh Taylor Lautner jadian sama Selena Gomez loh, tapi gue suka Selena lucu di Wizard of Waverly Place jadi oke aja deh ahahahaha, ga penting yah.

2 Scribbles

  1. Anonymous Says:

    knp ya selena gomez dapet cowo yg oke terus? dari nick jonas ampe taylor lautner. tp iya lis, gw suka dy jg kok. wizards of waverly place bagus

  2. Alicia Says:

    iya ya sa? untung gue ga sebel sm doi seperti cewe2 kebanyakan, gue jg iri haha

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story