Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Hiks hiks my Jibbitz......

Monday 19 January 2009 in 19:00
Jadi gini, di Hong Kong itu yang namanya Crocs murah jauh dibanding di Indonesia. Terbaru lagi modelnya, kemaren aja gue dapet yang gambar Zebra. Jibbitznya juga lebih murah. Satunya ada yang 25 HKD ada yang 20 HKD. Ya walopun kata Sasa di Eropa beli 1 Euro dapet 4 sih, tapi tetep aja. Nah, pas hari pertama gue make Crocs berjibbitz ke sekolah, si Mucil,

Mucil: Lis! Kok jibits lo tinggal item2?!
Gue : Hah?? Oh iya Cil!

Gue cariiiii ke kelas apakah tercecer, taunya kagak. Jadi jibbitznya kagak ilang. Gambarnya doang ilang. Tapi kan teteeeep, bete, belinya jauh bok. Ya tapi masa gua kagak ikhlas. Yaudah gue ikhlasin dah tuh Zebra ke alam liar. Trus jibbitznya yang tadinya gue pasang banyak, gue cuman masang 3, 2 di kiri 1 di kanan, takut ilang.

Lalu, pagi ini, my mom nanya,

Mamah: Lah itu jibbitznya tinggal satu?
Gue: Kaga, emang dipasang cuman 1 (sambil ngeliat apakah ada yang kurang)
Mamah: Ooh

Trus tadi siang gue kan sekolah solat dll kan, beraktifitas deh pokoknya. Pas pulang, gue sadar, jibbitz gue ilang lagi! Yang gambar Daisy Duck! Demi apa lo perkataan emak gue bener??????? Ih bete banget, mana ilang sejibbitz-jibbitznya lagi, mending gambarnya doang. Ya mending ga ilang sih. Ah pokoknya nyebelin deh. Gue bete! Ya smoga jibbitz gue ketemu lagi deh ya amiiiin!

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story