Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

Crazy 2009

Thursday 8 January 2009 in 18:12


A year has passed. Welcome 2009! Gue tau agak telat sih hehe.

Taun ini gila banget ya bener2. Peraturan yang ditetepin sm pemerintah bikin gue harus bangun lebih pagi, dan harus ngantuk2 di kelas. Gak pernah gue nguantuk sengantuk2nya pas pelajaran mat. Halo? Bunuh diri aja gue kalo skip math class dengan tidur. Mana kan bu Rina lagi hamil, bisa de geplak penghapus papan tulis tar kalo ketauan. Ga nyaman banget dah pokoknya.

Belom lagi biologi. Mo tau kemaren gue belajar apa? Lidah. Bu Yuli ngebawa2 2d lidah bohong2an buat belajar. AMIT AMIT BANYAK BINTIL2 MENJIJIKKAN. Yaudah lah itu sepanjang pelajaran ya gue merinding2 aja terus. Mana si Dila ngacaan lidah gitu lagi najong. Gue sampe berjanji kaga bakal mendalami biologi bener2 deh nanti pas kuliah. Amit2 deh kalo disuruh belek2 binatang, ogah amat.

Btw, Januari ini banyak yang ulang taun loh! HB Mega, Virly, Cecil! Tadi si Mega cerita. Kan dia ikutan divus bareng anak2 kelas 1, trus ditanya katanya sm Laudi
Laudi: Kakak ulang taun yang ke berapa kak?
Mega: 15
Laudi dkk: Ketawa2
Ya ga heran sih ya, kalo gue jadi Laudi juga gue bakalan melakukan hal yang sama. Hahahahahahaha, sori Meg. Mana doi tadi minta dicariin nama cina lagi wuakakakak Megaa Mega, ternyata muka saja tidak cukup buat dia.

Bulan depan kan si Mucil ulang taun juga. Dia ingin pesta nya bertema, Aquamarine. Ya dia bilang begitu setelah liat film di ipod gue. Emang sinting anak itu. Kalo gitu nanti pas gue ulang taun, dress codenya Gothic ya. Jadi siap2 aja dari sekarang ya, hahahahaha, Ciao!

3 Scribbles

  1. AP Says:

    gue graveyard aja apa lice?haha gaya tuh kan haha

  2. bannernya keren

  3. Alicia Says:

    haha boleh pe, kostumnya gampang tinggal belek kulit aja haha, makasih mustiko :)

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story