Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

I Know I Miss You

Thursday 1 January 2009 in 01:39
Minggu lalu gue ngepost say goodbye caw ke Kaohsiung.
Minggu lalu gue dateng ke bandara Kaohsiung, dan gamau keluar dr bandara duluan
Minggu lalu gue belajar di FHSH bareng temen2 gue
Minggu lalu gue ke night market sama host gue dan temen2 gue
Minggu lalu gue makan sushi 8 piring sementara host gue makan 10 piring berdua sm emaknya
Minggu lalu gue ngerasa bete pas pbl practice jadi kita pada ol ebuddy
Minggu lalu gue nemu Su Mong Tong yang mirip sama Fedi
Minggu lalu paspor Karisa ilang
Minggu lalu gue ngerasa bersyukur gue makan enak ga kayak Dila
Minggu lalu gue nemu orang ganteng dan namanya susah disebut
Minggu lalu gue dan temen2 gue fashion show baju batik dan tradisional
Minggu lalu gue berhasil nyebut nama dia dan pas ke love river tau2 surprise! Dia digeret sm host gue buat nyamperin gue
Minggu lalu gue dan temen2 gue dapet first prize golden award buat lomba nya
Minggu lalu gue dan temen2 gue gatau malu dan berubah gila di farewell partynya
Minggu lalu gue nangis ga kepayang pas ketemu bokapnya host gue gara2 sedih
Minggu ini gue nangis karena gue harus pisah sama kota Kaohsiung dan Feng Hsin Senior High yang gue sayang banget di airport Kaohsiung
Minggu ini gue have fun di Disneyland dan Ladies Market walau duit gue abis dan gue ga bawa oleh2 buat temen2 gue
Minggu ini gue balik ke Jakarta

Dan sekarang
Gue pengen ngulang itu semua
Gue ga pengen sekolah, kalo sekolah maunya di Feng Hsin aja
Mereka semua baik2 banget. Ngehargain orang banget. Excited banget. Asik banget lah pokoknya.
Adalah beberapa dari kita yang punya crush, ceng2an sementara, cerita sedih seneng dan lucu. Banyak deh.
Pas di HongKong pada nyium kaki sendiri (Gue akuin itu gila banget)
Tapi yang paling berkesan buat gue ya selama 5 hari gue di Kaohsiung, dan 3 hari gue di Feng Hsin Senior High, khususnya hari terakhir. Plis banget deh, kenapa ga dari awal aja sih kayak gitu. Kalo boleh dan ada biaya gue mau banget ke Feng Hsin lagi.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa parah banget. Gue kagak ngerti deh, kenapa banyak yang ga nangis ya? Hari hari kita kan seru banget.
Oh my God pokoknya I Love Feng Hsin SH & Kaohsiung so much!
Kangen beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, melebihi kangen gue sm org2 di Indonesia soalnya gua gatau kapan bisa ke Kaohsiung lagi......... Miss you, guys..

0 Scribbles

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story