Let my wings spread and embrace you to the world of imagination...

A Day With Karisa

Thursday 18 December 2008 in 21:42
Jadi hari ini ceritanya ada rapat Taiwan, inti nya gue dateng deh. Trus pas lagi di jalan Bebek nelfon trus gue disuruh nemenin doi jalan2 beli oleh2 dsbdsb. Ahirnya abis dr rapat kita ke rumah Bebek, gue minjem baju Bebek, heran aja loh masih ada yang muat. Ahirnya gue pake baju ini.

Itu roknya bekas Bebek nari India hahaha

Abis itu kita menjelajahi lah yang namanya Des Iskandar di Gading, ampe Afi Sanggar apa apaaa gitu namanya di Blok M, sama ke Salon Wati. Gila banget, Bebek nyewa topi padang aja sampe 450rebu. Ya sebenernya gara2 kesalahan dan kebodohan gue sih hahahaha. 
Sebelom ke Salon Wati itu gue ke Sarinah, beli oleh2. Bebek bingung lamaaaaaaaaaaa banget. Ampe bokap gue setres nunggu nya hahaha. Abis itu gue makan sm bokap, Bebek makan sm Teina. Bis itu ketemuan. Dan Bebek gila banget. She's planning on buying fake hair! Sedeng emang. Tapi liat deh foto doi lagi make wig. Yang atas masih rambut dia. Bagus kok.

Bagus yah Bebek rambut panjang

Ahirnya dia ga jadi beli soalnya mahal banget 600rb. Mbaknya sih enak aja bilang "Bagus loh kak, alami dsb dsb bawel" Hahahaha. Abis itu Bebek mo nganterin gue pulang. Tadinya dia gamau ikut, tapi she decided to come cause she wanted to go to buplas. Haha cetek banget ya mau ikut gara2 ke buplas. Tapi emang dia mau beli sepatu, bukan kayak orang norak ngeliatin buplas. Ahirnya kita pulang dulu ke rumah Bebek. Dirumahnya dia nunjukin coat2 nya dia dan nanya sm gue mending bawa yang mana. Trus Bebek ngasih liat gue bando yang bakalan dia pake pas recital. Trus gue ikutan nyoba dan foto deh wekekek

Bagus yah bandonya, backgroundnya lemari Bebek hahaa

Yaudah abis itu kita langsung caw ke Buplas abis dia mandi. Pas dia nyisir di mobil, kagataunya rambutnya nyangkut di sisir! Aduh kasian banget dia! Ini nih foto yang berhasil gue capture.

Ga jelas soalnya hanya pake penerangan seadanya

Agak gak jelas emang. Pas gue lagi bantuin dia misah2in rambutnya orang di mobil belakang ikutan ngeliat trus ngetawain. Bebek udah pasrah aja deh gatau mo ngapain. Dia tegar banget loh, engga nangis. Oh iya, sebelum berangkat Bebek udah nelfon Kathleen dulu buat ketemuan di Buplas. Trus Teina udh nyaranin buat langsung ke salon aja daripada rusak rambutnya. Aduh Bebek tuh ngeri banget misahin rambutnya langsung tariiiik! Hahahaha. Ahirnya setelah beberapa puluh menit, sambil macet sambil misahin rambut ga bisa bisa, Teina nyaranin buat ke salon aja. Kebetulan kan di buplas ada salon Joni Andrean. Awalnya dia gamau, tapi ahirnya mau juga. Dia udah malu banget di Buplas jalan sambil sok2 nyisir. Padahal sih sebenernya sisirnya nyangkut di rambut. Sayang gue lupa mengabadikan momen ini. Ahirnya kita nyampe salon.

Bebek: (Menuju meja resepsionis) Mba aduh rambut saya nyangkut di sisir ini gimana? (Pede aja ga sadar dia semua orang ngeliatin)
Mba Resepsionis: Hah? Waduh mba, ini sih harus digunting, tapi kalo mo potong musti nunggu 2 orang lagi
Bebek: Hah?? Yaudah deh mba saya duduk ya numpang mikir

Lalu dia narik gue dan duduk di kursi pojokan salon. Pas berusaha misah2in rambutnya, Kathleen dateng. Muka dia udah melas banget deh kasian

Melas kan? Kontras sama muka Kathleen yang puas ketawa

Ahirnya mas2 yang lagi mijet orang ga tega. Trus nyuruh Bebek buat keramas pake kondisioner. Bebek terus manggil mba2 nya. Trus dia dikeramasin. Mba2nya udah setres aja ini anak ngapain sih ya kok ajaib banget rambut nya bisa kelibet sisir. Gara2 dia sendiri lagi. Gue sama Ketlin ngakak2 deh sambil moto2 Bebek.

"Aduh mba saya juga ga tau saya cuman nyisir kok!"

Mba2nya udah nahan ketawa sambil kasian. Agak ngenes sih mukanya Bebek, sukses bikin orang jadi melas sama dia.

Muka keenakan soalnya rambutnya lagi dibenerin

Lalu Bebek udah mulai lega. Dia ga sesetres tadi lah. Trus Kathleen nelfon Mucil buat menyaksikan penderitaan Bebek hahaha.

Doi lagi nelfon Mucil. Tetep muka melas

Kasian ya melas mukanya. Jadi sedih ngeliatinnya. Lamaaaaaa banget dah proses melepas kan rambut Bebek dari sisir laknat itu. Mba2nya sabar aja gitu loh gue heran. Temen2 mba2nya pada dateng jadi di tempat keramas rame banget, trus mba2nya becanda2 gitu sama temen2nya. 
Saking lamanya, Bebek udah setres banget, mulai ngenyot dia. Bilangnya sih luka hahaha.

Ngenyot sambil masang muka melas. Ngenes ya...

Dasar emang ya, orang gilaaaaaa deh ni anak. Tetep aja dia masang muka melas. Ya tapi emang kasian deh hahahaha. Ga lama, selese deh. Mba2nya seneng abis. Mereka setres kayaknya. Kathleen lebih histeris lagi ngeliatin rambut Bebek yang rontok. Kayak sakit rambut rontok hahahaha. Ahirnya doi disampo deh.

Muka seneng dan keenakan, tapi tetep, melas

Ahirnya udah selese. Mas2nya bilang di hairmask aja. Tapi Bebek udah terlalu banyak mikir ahirnya dia di hair dryer aja deh.


Pas di hairdryer, masih melaaaas! Kasian banget

Yaudah ahirnya dia di hairdryer. Gamau diblow, ngakunya udah terlalu stres. Kasian banget dia hari ini hahahaha. Gini deh hasil ahir rambut doi.

Hasil ahir rambut Bebek, tetep mukanya masih melas

Lalu kita nemenin Bebek beli sepatu dan kita pulang! Dia bilang dia harus ngilangin rasa trauma sama sisir laknat itu. Lalu dia menyisir. Gue udah jaga2. Hahaha taunya ga kenapa2. Dia bilang nyawanya ilang setengah, hahaha dasar Bebek. Hah.... What a day... Jangan iseng lagi ya Beeek, heehehhe



Fyi, Bebek is Karisa

4 Scribbles

  1. Shabrina Says:

    WAKAKAKAKA NGAKAK GILA LIAT FOTONYA! Omg beeek, tegar banget ya jadi orang

  2. Alicia Says:

    gue udah cukup ngakak liat kejadian dengan mata kepala sendiri di mobil dan di salon hahaha

  3. Anonymous Says:

    AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

    duh maaf ya bek, seenggaknya pahala lo nambah krn menghibur org. ok

  4. Alicia Says:

    emang dia menghibur dengan cara melas hauhauahauha

Post a Comment

I am...

My photo
Umm... Nothing special, I just love this life

Scribble here!


ShoutMix chat widget

You're the...

So-Called-Family

Momma // Pakde // Kakak

Follow me!

My Story